OPPORTUNITIES
Indonesia International Outdoor Festival memberikan kesempatan kepada seluruh pelaku usaha untuk dapat berpartisipasi dan menggunakan kesempatan ini sebagai media promosi dan publikasi. Tentukan target market anda dan pastikan anda mengenali seluruh pasar yang kami ciptakan dalam festival ini

BIG COMMUNITY

Kami memulai festival ini melalui pengembangan komunitas lintas hobi yang memiliki kesamaan visi dalam petualangan dan kegiatan luar ruang. Setiap pelaksanaan kegiatan kami komunitas yang besar menjadi kekuatan kami dalam membangun dan memajukan festival ini. Komunitas yang besar menjadi daya tarik bagi seluruh pelaku usaha untuk dapat menjajaki peluang pasar yang tercipta dari dalam komunitas yang menjalin kerjasama dengan IIOUTFEST.

EXPERIENCE EVENT

Festival ini mengajak kepada seluruh pengunjung untuk dapat merasakan dan menikmati dunia petualangan dengan berbagai aktifitasnya, sehingga dapat menarik minat seluruh lapisan untuk menekuni petualangan baik darat, laut, maupun udara. Kami menghadirkan berbagai kegiatan petualangan dan outdoor aktifiti dengan berbagai macam jenis kegiatan agar dapat dirasakan oleh seluruh pengunjung.

INTIMED EVENT

II OUTFEST dari tahun ke tahun menjadi ajang silaturahmi dan reuni bagi seluruh pelaku wisata petualangan baik darat, laut, udara. Kami mengutamakan kebersamaan dari seluruh stakeholder dengan menyuguhkan area dan spot yang memanjakan seluruh pengunjung.

POTENSIAL BUYER

Dari tahun tahu target pengunjung akan selalu bertambah dan berkembang dengan mempertimbangkan waktu dan lokasi pelaksanaan. Kami menghadirkan pasar baru dengan menarik kalangan profesional dan keluarga untuk dapat bergabung dalam sebuah festival yang memperkenalkan dunia petualangan dan kegiatan outdooor menjadi hal yang layak dilakukan oleh siapa saja dengan segala segmen usia, tentunya dengan melatih kemampuan dan melengkapi diri dengan safe equipment.

PROMOTION

Target 60.000 pengunjung merupakan sarana promosi yang tepat untuk semua jenis produk maupun jasa, dimana segmen milenial menjadi target utama kami dengan tidak mengesampingkan pengunjung keluarga. Festival ini kami harapkan dapat menjadi sarana promosi yang tepat bagi produk maupun jasa yang bergabung.

COMPETITION

Dengan hanpir 200 stand yang kami bangun, diharapkan dapat menjadi sarana berkompetisi bagi seluruh produk maupun jasa, untuk dapat memberikan pengalaman secara langsung kepada calon konsumen. Dengan menghadirkan produk secara langsung kepada konsumen melalui festival ini maka kompetisi baik produk maupun jasa diharapkan dapat berjalan sengan sehat dan memberikan konsumen aneka pilihan dalam berpetualang.